>Teaser< You’ve Fallen For Me



Prolog :

Paran Highschool trkenal dg klmpok klmpok yg ad d skolah it mulai dari klmpok anak anak cupu sampai klmpok anak anak fashionista.

Yupp, ini lh ak Park Min Rin dari klmpok anak anak cerdas d Paran Highschool. D anak anak d klmpok ini tiap hari brkencan dg soal soal super sulit yg psti anak biasa gak akan prnah bisa mngrjakan ny. Aku bahagia dg kegiatan ku ini walopn mengurus pikiran dn tenaga.. dg begini aku gak akn kenal dg hal yg brnama CINTA.

***

Hi readers!! Aku Jung Yong Hwa dri klmpok anak anak brhobi maen gitar d Paran Highschool. Dari kecil ak brcita cita bisa mnjadi gitarist trkenal, appa selalu mndukung kgiatan ku jika brhubungan dg gitar. D rumah ak pnya mini studio yg biasa ak pakai untk brmain gitar brsama tman tman ku.. Dn yg prlu kalian tau ak gak prnah pnya tman yeoja, smw ny namja.. Yeoja d hdup ku cuma ad omma seorang krna ak gak prnah mw brurusan dg sesuatu brnama CINTA.

***

Annyeong modu!! Aku Suji tpi chingudeul lbih sering manggil ak dg nama Suzy biar keliatan ny keren gtu. Smw org tw kalo aku shbat dket ny Park Min Rin si jenius itu. Aku kenal dy sejak kita kecil tpi aku jarang ktmu dy sejak kita masuk d Highschool ini. D karena kn kegiatan Min Rin yg begitu padat ny dn gak bisa d ganggu gugat tpi kita sering ketemu kalo d luar skolah dn sering sms’an plus tlpon tlponnan.

***

Min Rin sosok org yg cerdas dn Yong Hwa sosok gitarist keren yg sama sama EGP dg hal brnama CINTA. But, no one knows kalo sebuah senyuman akan mengubah hidup mereka.. What will happen?? Tunggu cerita ny yaa.. *evil laugh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: