You’ve Fallen For Me #Part 1#



Title :You’ve Fallen For Me

Author : Cyndefirst

Cast  : Jung Yong Hwa, Park Min Rin, Cho Kyu Hyun, Suzy

Suport Cast : Lee Chang Min, Lee Ji Eun, Song Seung Hyun, Choi Jong Hoon,  All member  C.N.BLUE and Super Junior

Genre : Friendship, Romance

Long : (?)

Poster goes to Yeonnie Art Shop

Note : Hi! This is my second FF.. Udah pernah aku publish d blog pribadiku, cyndefirst.wordpress.com Ini FF request’an tnte ku.. Yg ngefans bgt sma Jung Yong Hwa.. Ide cerita dari lgu trbaru ny Yong Hwa yg jdul ny sama dg jdul FF ini.. Ud lh dripda pnsaran mendingan lgsg k cerita ny ajj.. Yuk yak yuk..♥

 

Backsound : You’ve Fallen For Me – Jung Yong Hwa

 

 

“Aaah..f(x) = 1, f(2) = 3, >Blaa, Blaa, Jujur ak gak pinter mtk n fisika<.. Yes, ketemu jwban ny.. Seonsangnim!! I’m done..”, Kata ku gmbira. “What a smart kids!! Good job..Sekarang kamu boleh keluar istirahat kasian dari tadi pagi ngerjain soal trus. Cop, cop!!”, Kata Lee Seonsangnim. “Nde.. Kamsahamnida sangnim.. *ada gak bhsa korea sangnim?? Ehehehe*”, Kata ku dengan nada d paksa kan, cepat cepat ak sms Suzy.

From : MinRin*Chingu

Numb : 088 882

Time : 13.25

Hey!! Kmu skrg d mana?? Ak d luar kelas nih.. Buruan dund k dpan kelas ku.. Ok!!!

 

From : Suzy*Chingu

Numb : 088 882

Time : 13.25

Chankaman..

 

Tiba tiba, “Annyeong?? Udah lama gak ketemu yaa.. Yuk k kantin yuk..”, Ajak Suzy dn menggandeng tangan ku sebelom ada seorang namja yg merangkul ku tiba tiba. “Who r u?? Prgi loe!! Gak usah deket deket sama sobat gue!!”, Sergah Suzy kasar smbil menyingkir kan tangan namja itu dari pundak ku. “Aaah gpp.. Dy chingu ku juga, tenang aja ak gak bakal dia apa apain.. And the most important, I’m still ur bestfriend forever and nothing can change u.. Ok!! Yuk ayuk aah k kntin”, Kata ku. “Maka ny kalo jadi org gak usah sok proctative gitu..”, Kata namja it yg trnyata adlh CHO KYU HYUN!!

***

            “Hey dtg yaa.. Besok sabtu jm 5 sore d tempat biasa.. Dateng yaa..”, Kata sekumpulan namja smbil mmberi brosur dark brgmbar gitar k anak anak yg mau k kntin. “Paran Highschool, Present : Years Duel Concert.. Come n see.. Lee Jong Hyun vs Jung Yong Hwa??”, Baca si Kyu Hyun.

“Mwo?? Nah ini nih yg ak tunggu.. Min Rin, kamu harus dateng k acara ini.. HARUS!! WAJIB!!”, Kata Suzy berlagak kayak manager galak segalak singa liar d hutan amazon (?). “Kalo Min Rin ikut ak juga ikut.. Kalo dy gak ikut ak jgag gak..”, Kata Kyu Hyun smbil dulu duluan sama Suzy duduk d samping ku and YUPP Kyu Hyun IS THE WINNER.

“Iiish.. Kalian brdua tu ya gak bisa gathuk *bhsa jawa dri brsama alias bareng*, aaah.. Zy, kmu tw kn kalo ak gak suka keramaian.. So, please yaa jgn paksa ak mendingan ak bljar d rmah ajj brg dy”, Lirik ku k Kyu Hyun yg ASLI PINTER MATEMATIKA. “Nah lho tu kn dy gak mw maka ny gak usah maksa gitu donk.. Hahaha..”, Kata Kyu Hyun dg evil laugh ny. “Kowe njaluk tak mbandem nggo bakso ku po?? Meneng wae we!!”, Kata Suzy dengan logat jawa ny (?). “Yak!! Kalian tu bisa diem gak?? Udah aaah ak mau liat konser ny aja, daripada kalian berantem terus kayak Tom and Jerry!! Kyu, kamu nemenin ak yaa..ehehehehe”, Kata ku pada Kyu manja.

“Ok chingu..”, Kata ny sambil memeluk ku dengan tangan kiri ny. “Hey! Loe ngapain meluk meluk sahabat gue!! Iiiish!!!”, Jiwa k singaan ny Suzy bangkit lagi. “Kamu itu yang gak usah sok proctetive sama dia!! Emang kamu pacar ny?? AKU PACAR NYA!!!!!!!”, Kata Kyu Hyun keras keras yang membuat seluruh kantin melihat k arah kami. “Apaan loe semua liat liat??”,Kata Suzy galak dn semua mata tak memandang k arah kami lagi. “Udah lah gak usah dipermasalhkan lagi.. The most important thing aku pasti liat konser itu! Ok! Dan kau Cho Kyu Hyun, aku bukan pacarmu!!”, Kata ku melesaikan peperangan double evil itu. “Ya udah lh aku mau k ruang band dulu.. Bye..”, Kata suzy memisahkn diri dg muka merah tomat. “Bye, bye..kuntet!!”, Kata Kyu Hyun dn langsung ngeloyor pergi. “KYU HYUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”.

***

“Widih..Banyak amat yg dateng??Emang mereka siapa sih?? Kok banyak banget yang pengen nonton??”, Kataku kebingungan melihat lapangan sekolah yg udah penuh dengan lautan manusia. “OMG!! Kalo yang Jung Yong Hwa tu dia guitarist terkenal di sekolah kita, tpi dia spesialis gitar rock gitu.. Kalo Lee Jong Hyun oppa sama guitarist jgag tpi dia spesialis gitar klasik.. Adik ny jgag keren lho, nama Ji Eun.. Lucu, imut, pinter nggitar kayak kakak ny.. Idaman semua pria pokok ny..”, Jelas Suzy panjang lebar layak ny tour guidance.

Akhirny kami duduk d deretan bangku nomer 3 dari depan, kami bisa duduk d depan soal ny bareng sama Suzy. Anak dari klub nyanyi dapet spesial places d depan karena anak dari klub nyanyi sering kerjasama dengan klub gitar.“Annyeong haseyo chingudeul!! Nanneun Choi Jong Hoon imnida alias Jong Hoon.”, Kata MC yg nama ny Jong Hoon  itu. “Nde.. Gwa nanneun Song Seung Hyun imnida alias Seung Hyun..”. “Ok.. Kita semua tau kalo kita d sini mau liat duet maut antara Jung Yong Hwa dn Lee Jong Hyun..Siapakah pemenang untuk taun ini?? Mari kita lihat saja..”, Kata Jong Hoon. “Untuk pembukaan mari kita lihat penampilan dari Lee Ji Eun adik dari Lee Jong Hyun..”, si MC yg brnama mempersilahkn seorang gadis imut k atas panggung.

“Annyeong Haseyo!! Nanneun Lee Ji Eun imnida.. Aku adik ny Jong Hyun Oppa jadi sekarang aku mau bawain lagu kesukaan oppa.. RAINDROP..”, Kata gadis itu dan langsung memainkan gitar ny. Beberapa namja d bagian depan geleng geleng mengikuti alunan gitar dan suara dari gadis imut itu, seperti ny mereka menyukai gadis itu. “Ye.. Itu dia penampilan dari Ji Eun dengan lagu Rain Drop kesukaan kakakny*sebener ny yg suka author ny sih..xixixi*. Jong Hyun!! Kau beruntung punya adik seperti dia!”, Kata Seung Hyun yg membuat pipi Ji Eun memerah.

“Haaa..Setelah pembukaan dari Ji Eun manis tadi mari kita liat penampilan finalist pertama kita.. Jung Yong Hwa!!”, Kata MC JH.Dan keluarlah guitarist itu dengan senyumanny, “Annyeong Haseyo!! Hakz, Hakz, Hakz.. Sekarang ini jgag aku mau mbawain lagu berjudul “Wanna be Like You”.. Makasih yg udah mau nonton aku..”. “Wuaaah.. Senyumny.. Manis bgt..”, Batinku yg tanpa aku sadari ditambah senyum gila yg trpampang d mukaku sekarang. Trnyata dari tadi Cho Kyu Hyun menatap ku dg tatapan gak suka, “Sssst.. Biarin dia dulu, jangan d ganggu.. Kita damain yaa..”. “Hmmm..”, Kata Kyu Hyun setelah Suzy brbisik k telinganya tdi dn lgsg cekikikan liat tingkah namja itu.

[Backsound : C.N. BLUE – WANNA BE LIKE YOU]

Let’s make a run from all we know
We’ll find a way and get back stronger again
Too many times I’ve wondered why
I feel ashamed only to be around

I’m living a lie, but trying to find a way
Out of this

I wanna feel, I wanna fled
I wanna live like there’s no tomorrow
I wanna scream, Out in the night
I wanna make love like there’s no tomorrow

I wanna be like you

Let’s run away into the dark
We’ll find a light and get back stronger again
I’ll get around, I’ll come around
I’ll stay awake cause I am dying for more

Been living a lie, more than a lifetime
Now I see

I wanna feel, I wanna fled
I wanna live like there’s no tomorrow
I wanna scream, Out in the night
I wanna make love like there’s no tomorrow

I wanna be like you I wanna be like you
I wanna be like you I wanna be like you
I wanna be like you

I wanna feel, I wanna fled
I wanna live like there’s no tomorrow
I wanna scream, Out in the night
I wanna make love like there’s no tomorrow

I wanna feel, I wanna fled
I wanna live like there’s no tomorrow
I wanna scream, Out in the night
I wanna make love like there’s no tomorrow

I wanna be like you

Jreeeeeng.. Itulh alunan gitar terakhir dari namja brnama Yong Hwa itu, “Kamsahamnida, chingudeul..”. “Aaaaa.. Yeoja, yeoja.. Jangan sampai kalian Fallin Love sama namja keren satu ini..”, Kata si MC. Degg.. “Mwo?? Fallin love??? Jangan, Jangan.. Ani, Anio..”, Kataku dg gerakan geleng geleng kepala sebelum suara itu mengagetkanku. “Min Rin!! Itu Jong Hyun oppa!! OMG! Bentar lagi dia mau nyanyi d liat donk..”, Kata Suzy dg suara khas toak ny. Aku trbangun dari lamunanku dn segera trdengar namja yg brnama Jong Hyun itu memainkan gitarny.

[Backsound : C.N. BLUE – DON’T SAY GOODBYE]

I don’t know how to live without you
I don’t know how to breath in life

Tell myself I’d stop everyday knowing that I won’t
because of you, because of you
It’s the truth

I don’t know how to sleep without you
I don’t know how to fix my heart

Tell myself I’d stop everyday knowing that I won’t
even if I did I don’t know, If I’d try

Do I wanna believe you think the same
I am missing you
And I want you believe same love as me
I am missing you
You’ve given me your one last ADIOS, but
why do I still wanna believe
I don’t know I’m missing you in good time,
don’t say good bye

I don’t know how to smile without you
I don’t know how to wait for you

Tell myself I’d stop everyday knowing that I won’t
Even if all the things were true, If I’d try

Do I wanna believe you think the same
I am missing you
And I want you believe same love as me
I am missing you
You’ve given me your one last ADIOS, but
why do I still wannaa believe
I don’t know I’m missing you in good time,
don’t say good bye

I don’t wanna say good bye
I don’t wanna say good bye
I don’t wanna tell a lie for love I’ll be your love
And I want you to come and give me your love
I’m missing you
You’ve given me your one last ADIOS, but
now I believe your true mind

Now I know
I’m missing you whole time,
Don’t say good bye

“Lumayan juga suara namja itu, ckckck.. Pantess Suzy bisa ngebet sama dia..Tapi kok keren Yong Hwa yaa??? Aiiiish.. Gak mungkin..”, Aku brgumam sndri. “Yupp.. Itu dia penampilan finalist ke dua kita Lee Jong Hyun!!”, Jong Hoon memulai pembicaraan d atas panggung setelah Jong Hyun selsesai performance. “It such a beautiful song, huh..”, Saut Seung Hyun. “Nde..”, Jong Hyun mnjawab. “Tapi acara kita malam ini belom selesai, masih ada acara laen ny.. Iy gak???”, Kata Seung Hyun cerewet bukan main. “Nde.. Mari kita sambut penampilan dari boyband skolah kita!! SUPER JUNIOR!!!”, Kata MC ny lalu naik satu prsatu personil dari BB brnama Super Junior itu dn betapa kagetny aku kalo Kyu Hyun ikut naek k panggung brsama namja namja itu.

“Annyeong!! We’re Su Pheo Ju Ni Yo!! Nanneun Park Jung Soo imnida, leader dari grup ini..gomawo..”, Kata namja brnama Jung Soo itu. “Annyeong, nanneun Kim Hee Chul imnida”, “Choi Si Won imnida..”, “Kim Ki Bum imnida”, “Lee Sung Min imnida”, Lee Hyuk Jae imnida”, Shin Dong Hae imnida”, “Kangin imnida”, “Hangeng imnida”, “Lee Dong Hae imnida”, “Kim Jong Woon imnida”, “Kim Ryeowook imnida”, and “Nanneun Cho Kyu Hyun imnida.. Magnae di grup ini..”. “Mwoya??? Kyu Hyun?? Super Junior?? Magnae?? Sejak kapan?? I don’t believe it..”, Kataku dalam hati yg trnyata mulut ku ikut menganga. “Rin.. Min Rin.. Sejak kapan dia ikut grup kayak gituan?? Bukanny dia alim bgt ya??Kerjaan ny ngerjain soal mulu..”, Kata Suzy heboh sendiri. “Ssssssst”, Orang di sekitar kami memandang kearah kami semua.

“Mian.. Mian.. Mian.. Mian.. Iiiiish.. Tu lho mereka mulai nyanyi, penasaran aku suarany..”, Kataku penuh dg rasa penasarn.“Sekarang kita mau nyanyiin lagu buat kalian, judulny ‘Endless Moment’. Seketika it juga intro lagu itu trdengar lalu bait lagu itu pn d nyanyikn oleh namja yg brnama Sung Min.

[Backsound : SUPER JUNIOR – ENDLESS MOMMENT]

Sojunghameul itkko sarasseo chaga-un sesang sogeseo

 Eodu-un georireul hemaedo nunmul heullil su eoptteon nayeonneunde
Neoreul gidaryeo ongeoya aju oraen shigandongan
Nareul kkok dalmeun sarangeul wihae
Weroweottteon shiganmankeum neo-ege da jugo shipeun
My endless moment, pray for you

Nega eomneun na-ui moseubeul sangsanghal suneun eopseo
Ibyeoriran mareul moreuneun neowa na-igil barae yeongweontorok

Neo-ui jageun euseumjocha ireoke nan haengbokhande
Kkumi anin neo-ege yakssokhae
Manheun nari jinagado neoreul wihan naega dwelge
My shining moment, forever

Gakkeum seotureun nae mami uril himdeulge hal ttaedo
Joheun geottteulman dashi gi-eokhandamyeon

Neoreul gidaryeo ongeoya aju oraen shigandongan
Nareul kkok dalmeun sarangeul wihae
Weroweottteon shiganmankeum neo-ege da jugo shipeun
My endless moment, pray for you

Ojik neomanrul weonhae eonjena
Manheun nari jinagado neoreul wihan naega dwelge
My shining moment, forever

Girl, my heart is cold,
Please come back to me
My shining moment, forever

            Aku masih trkagum kagum dengan kejadian barusan, CHO KYU HYUN MENYANYI!! Tanpa aku sadari dia udah duduk d sebelah ku dengan muka biasa saja, seperti gak ada kejadian apa – apa barusan. Cho Kyu Hyun BABOYA!! “Huaaaah.. That was a very very romantic song..”, Kata si MC cerewet lagi. “Yupp.. Nah sekarang k penampilan berikut ny.. Ini dari grub band skolah kita!! C.N. BLUE!!”, si MC ngoceh lagi, kapan sih ada acara yg gak pake MC segala??? *DOOEEENG* Si MC pun turun dari panggung itu d gantikan oleh grub band brnama C.N. Blue itu. “Annyeong Haseyo!! We’re Ssi En Beul Lu!! Nanneun Jung Yong Hwa imnida”, “Nanneun Lee Jong Hyun Imnida”, “Nanneun Kang Min Hyuk imnida”, “Nanneun Lee Jung Shin Imnida, magnae dari band ini. Dan kami akan membawakan lagu “One of a Kind”.

[Backsound : C.N. BLUE – ONE OF A KIND]

On the floor, you’re moving in a way I can’t ignore
I’m in heat, I caught a glimpse and now I’m at your feet

I can’t escape it, there’s nowhere to hide
This feeling I got I can’t deny
I don’t know your name but it’s all the same
‘Coz I can feel your heart and now I’m sure

Don’t you know, there’s nothing I can do,
I gotta get to know you
I have to see this through I want it all
I gotta let you know, this feeling is so true
Coz I know that you’re One of a kind
And I can’t get you out of my mind

All alone, thought I was doing better on my own
Then you came, and now my life will never be the same no~no~

I can’t escape it, there’s nowhere to hide
This feeling I got I can’t deny
I don’t know your name but it’s all the same
‘Coz I can feel your heart and now I’m sure

Don’t you know, there’s nothing I can do,
I gotta get to know you
I have to see this through I want it all
I gotta let you know, this feeling is so true
Coz I know that you’re One of a kind
And I can’t get you out of my mind
What would you say if I was to walk up to you
Would you feel the same if I told you this feeling is true
I wonder what you would do

Don’t you know, there’s nothing I can do,
I gotta get to know you

Don’t you know, there’s nothing I can do,
I gotta get to know you
I have to see this through I want it all
I gotta let you know, this feeling is so true
Coz I know that you’re One of a kind
And I can’t get you out of my mind

TBC.. Mian bnyak laguny.. hohoho

3 comments
  1. viangel said:

    suwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: