I Love You #Part 4#


 

Chapter 4

Keesokan harinya

Jessica  POV

Seperti biasa Aku bangun pagi, mandi,sarapan, barpamitan dangan orang tuaku, dan menunggu jemputan donghae lalu pergi kesekolah….

Sesampai di sekolah kami berkumpul dengan group kami…

Taeyeon : “ aku punya kejuatan…” sambil tersenyum

Leeteuk : “ apa???” dengan muka serius

Taeyeon : “AKU LULUS!!!” sambil berteriak

Jessica : “ really…. yeeesss….”

Donghae : “ jadi kau akan sekelas dengan leeteuk hyung??”

Taeyeon : “ yahh…” langsung memeluk leeteuk

Jessica, tiffany, sunny, hyoyeon, yuri, sooyoung, yoona, seohyun : “ kami juga mauu…”

Donghae, heechul, sungmin, eunhyuk, yesung, hangeng, siwon, kyuhyun : “ sabarnya yaa…” dan memeluk pacar mereka

Hyoyeon : “ aku punya idee…”

Sooyoung : “ apa itu..”

Hyoyeon : “ gimana kalau kita liburan bersama-sama”

Yuri : “ ide bagus… tapi kapan kita libur??”

Yesung : “ sayang apa kau lupa… kita libur minggu depan lagi..!!”

Yuri : “ hahahahhaah…. aku lupa…” dan memeluk yesung

Jessica : “ ahaa…. bagaimana kalau kita liburan di pantai??? Aku sangat kangen pantai…”

Donghae : “ idee bagus princess…” mencium pipi jessica

Jessica : “ iya donkk….”

Leeteuk and Taeyeon : “ oookeee… kita akan liburan dipantai… okee???”

Super generation : “ SIPPP!!!!!”

Seminggu kemudian

Donghae POV

Aku tidak sabar untuk liburan bersama jessica… aku lagi bersiap-siap, setelah bersiap-siap aku langsung menjenput jessica…

Jessica POV

Jessica : “mami… papi… jessie pergi dulu yaaa… byeee”

Mami dan papi : “ hati-hati ya”

Aku menunggu donghae untuk menjemputku… 15 menit kemudian dia datang…. aku jadi tidak sabar

Aku masuk mobil dan bertanya

Jessica : “ oppa… yang lain dimana”

Donghae : “ mereka berangkat sendiri”

Jessica : “ookey…”

Donghae : “ ayoo kita berangkat….”

Donghae POV

Sampai di pantai jessica masih tertidur… dalam perjalanan jessica tertidur… dia sangat imut saat tertidur….

Donghae : “ jessica kita sudah sampai…” sambil menggoyang jessica

Jessica : “ huh… oyaaa” dia langsung bangung

Ooouuu…. dia sangat imut….

Kita turun dari mobil… dan bertemu yang lain di hotel dekat pantai…

Donghae : “ heyy…”

Eunhyuk : “heyy… oyaaa ini kunci kamar kalian”

Jessica : “ what!!!”

Donghae : “ apa!!!!”

Eunhyuk : “ yang lain setuju kalau mereka akan tidur dengan pasangan mereka….”

Tunggu… aku dan jessica sekamar…. TIDAKKK!!! Aku belum siap…

Kami menuju kamar kami… di dalam kamar sangan canggung sekali….

Lalu jessica memulai pembicaraan

Jessica : “o..op..pa..” dia ngomong dengan takut

Donghae : “ kenapa kau takut sica”

Jessica : “ aku belum siap…”

Donghae : “ tak apa… sebenarnya akau juga belum siap” sambil malu

Jessica : “hihihihih… oppa kau lucu… apa kau belum melakukan itu sebelumnya!???”

Donghae : “ apa aku lupa…. kau adalah pacar pertamaku…”

Jessica : “ owh… syukurlah…”

Donghae : “ kenapa sica??!”

Jessica : “ aku mau kau jadi yang pertama dan terakhir untuk ku…”

Aku langsung mencium jessica dan memeluknya

Donghae : “ dan kau yang akan menjadi yang pertama dan terakhir bagi ku”

Lalu menciumnya lagi….sampai kami terjatuh di tempat tidur…. tapi kami tidak akan melakukannya… kami hanya tertidur sambil berpelukan….

Leave a Reply

