C.N BLUE Message to Boice


Aku iseng – iseng buka official siteny C.N BLUE.. Nah aku ketemu page yg isinya message dari all member C.N BLUE k boice semua.. Tapi aku gx ngerti soalny pake hangul.. Monggo dilihat..

Hangul :

안녕하세요.

FNC MUSIC 팬클럽 담당자 입니다.

CNBLUE의 FIRST STEP + 1 THANK YOU 앨범의 활동도

이제 막바지에 접어들었습니다.

이번 활동을 위해 많은 응원과 사랑을 해주신 BOICE 여러분들께

CNBLUE 멤버분들이 감사 메세지를 남겨 주셨는데요,

CNBLUE 멤버분들의 마음 직접 느껴 주세요!

English Trans :

Hello
FNC MUSIC is a fan club personnel.
FIRST STEP + 1 THANK YOU CNBLUE album of the activities of
Are now poised for last-minute.
For this activity a lot of cheer and love to all of you who assisted BOICE
These gentlemen thank CNBLUE members neundeyo* enough to leave a message,
Please feel directly the minds of members CNBLUE minutes!

>ada yg tau, artinya neundeyo* tu ap??<

*Ini tanda tanganny sapa sih?? Hangulny gx jelas.. Berantakan.. #plaaak*

*Waah, tulisanny rapi bgt.. Tulisan sapa sih?? Minhyuk kh?? Brati yg berantakan diatas punya oppaku donk??? Huaaa.. Tapi gpp sih, kn kembaran.. Tulisanku jga jelek.. >emang itu beneran tulisanny minhyuk??< #plaaaaak*

*Kayakny ini ttdny YongHwa dh.. Liat ajj hangul yg deket ttdny.. Walo gx yakin siiih..*

*Ini sih ud jelas bgt punya JungShin.. Jelas teramat jelas..*

Yg bisa baca hangul dg lancar tanpa hambatan (?) mohon beritahu saya artiny apa.. sumpah aku bisa baca hangul tapi gx bisa baca kalo org korea sana yg nulis alias tulisan tangan.. gx jelas bgt soalny.. *bow

4 comments
  1. viangel said:

    yess !! YH paling oke poenya !!!!!!!!!!!!!!!

  2. Yumi (Eka) said:

    TTD (signature)
    Gbr 1, kan ada tulisannya CN 용화 (Yonghwa). TTD-nya juga jelas kebaca “yonghwa”
    Gbr 2, CN 민혁 (Minhyuk)
    Gbr 3, CN 종현 (Jonghyun)
    Gbr 4, CN 정신 (Jungshin)

  3. TTD (signature)
    Gbr 1, kan ada tulisannya CN 용화 (Yonghwa). TTD-nya juga jelas kebaca “yonghwa”. Huruf “a” pake bintang. . .
    Gbr 2, CN 민혁 (Minhyuk)
    Gbr 3, CN 종현 (Jonghyun)
    Gbr 4, CN 정신 (Jungshin)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: