My Diary 4


Hi!! I’m back again now.. nih ceritanya aku bikin post pas diskolah, boring.. biasa pljran ICT >komputer< tapi internetny, buseeet dh lemot bgt.. Daripada gx ada kerjaan mending nulis ajj, mau nulis FF lupa masukin data keflasdisk.. Sumpah boring, ciing.. Mau ndengerin lagu gx ada speaker >headset jga gx ada<.. Huuu. Lengkap sudah penderitaaan saya.. *alay*
Gx kerasa nih bentar lagi ud UTS, dan ud pasti ak gx bakal dijinin buka kompie walau sedetik ajj.. Huaaa.. Saya menangis.. *banjir* #plaaakk *lupakan*
Jadi aku hrus lebih rajin blajar, mana ud kelas 9 lagi.. Mau msuk SMA mana?? Masih menjadi tanda TANYA a.k.a ‘?” *maksudny??*!!!! Ya gtu dh..
Semua FF ku terbengkelai *jiaaah, gayanya kayak org sibuk*, you’ve fallen for me part 2 belom selesai.. FF baru satu lagi jga belom.. ASTAGA.. nih niat gx sih jadi author??? #plaaak
Tau gx sih, kalo C.N BLUE beneran mau ke Indo? Rasanya kayak kesamber petir disiang bolong.. Pengen nonton!! *ada yg mau bayarin??* #plaaak
Jujur yaa, seumur umur blom prnah aku  ngefans bgt sma suatu band or boyband or apapun itu sampai segila aku sama C.N BLUE.. Aku ud menyebarkan ‘virus’ C.N BLUE kedua org.. Korban pertama : Tanteku >bias Yonghwa<.. Korban kedua : temenku a.k.a Shirley >bias mungkin yonghwa?!<
Dan saya sendiri *gx ada yg Tanya tu!!* suka C.N BLUE karena liat dimajalah KAWANKU *wuaa, promosi*.. Seiring berjalannya waktu dan memerhatikan mereka ber4 dan saya memproklamirkan kalo bias saya LEE JONG HYUN!!! Huaaa.. Bahagia..

Dan lagi, C.N BLUE mau ngeluarin lagu baru nih.. Judulny “In My Head”.. Yg jadi foto poster diatas adlah salah satu foto teaser mereka.. Huaaaa.. I can’t waiting.. Kalo mau liat MV teaserny klik disini..

Sekian dulu yaa..bye bye!! *ilang*

Leave a Reply

