Love at Kirin School


Tittle : Love at Kirin School

Cast : Yesung (Super Junior), Jessica (SNSD), Sulli (f(x))

Author : Evenine

Genre : Romance

Length : One Shoot

Note : FF kali ini yang bikin adekku dan ini FF pertamanya. Enjoy yaa..

Yesung berjalan dilorong sekolah. Ia sering menyendiri karena ia dipojokkan. Yesung dipojokkan karena ia memiliki masalah, yaitu kurang pendengaran. Banya wanita yang bersekolah di sekolah “Kirin”. Wanita tersebut adalah Sulli, Jessica, Victoria, dam Yoona. Tetapi menurut Yesung, ia lebih menyukai Sulli dan Jessica. Tapi ia juga bingung memutuskan mana yang ia sukai dari Sulli dan Jessica.

***

Mentari memancarkan sinarnya, hingga menembus kaca jendela kamar Yesung. Sinar itu membuat Yesung mengantuk. Lama kelamaan ia pun tertidur. Didalam mimpinya Yesung mengikuti lomba lari Internasional tetapi lawannya adalah Sulli dan Jessica. Tapi anehnya didalam mimpi itu Sulli dan Jessica tidak mengenali Yesung. Yesung merasa seperti sudah mengenal Sulli dan Jessica. Saat Yesung ingin menyapa Sulli dan Jessica, lombapun dimulai. Dan Yesung sangat menyukai Sulli dan Jessica. Hingga ia ingin memberikan kemenangan lomba itu pada Sulli dan Jessica.

1.

2.

3.

Permainanpun dimulai.

Yesung berlari dengan lambat untuk menyerahkan kemenangan pada Sulli dan Jessica. Tapi meskipun Yesung sudah berlari dengan sangat pelan, Sulli dan Jessica masih berada dibelakang Yesung. Dan mau bagaimana lagi, kemenangan itu harus dimiliki Yesung. Akhirnya Yesung menjadi pemenangnya. Tapi ada yang tidak disadari oleh Yesung. Ternyata Sulli dan Jessica iri kepada Yesung. Jantung Yesungpun berdebar – debar. Akhirnya terbangunlah Yesung dan ia berharap semoga mimpinya itu tidak terjadi didunia nyata.

***

Esoknya Yesung datang kesekolah dengan perasaan ragu – ragu. Ia berharap, semoga mimpinya tidak terjadi didunia nyata. Memang mimpi itu tidak terjadi didunia nyata. Tapi masalah selalu terjadi dan masalah itu menyangkut Sulli dan Jessica. Salah satu masalah itu adalah terjadi perdebatan antara Sulli dan Jessica untuk merebut Yesung. Lama-kelamaan Yesung menjadi pusing, karena ia harus mengurus masalah itu. Dengan cara harus memilih Sulli atau Jessica.

Di kantin, Yesung melihat Jessica. Ia langsung terbayang – baying Jessica menjadi malaikat dan mengucapkan “I LOVE YOU “. Lalu dengan segera, Yesung mengusap matanya. Untungnya itu tidak terjadi benar – benar.

***

Sesampainya di kamarnya, ia langsung tertidur. Mimpi Yesung, belum pernah terbayang sebelumnya. Dalam mimpinya, Sulli mengajak Yesung untuk berkencan di sebuah restaurant berbintang lima. Sulli dan Yesung menghadiri kencan itu. Sulli menggunakan dress selutut berwarna merah maroon yang berpita di lengannya. Dan Yesung menggunakan jas hitam dan kemeja putih dengan bawahan celana jeans. Wow…. Sungguh romantis kata chef restaurant itu. Lalu Sulli, ingin mencium Yesung dengan perlahan, Sulli mendekati Yesung. Saat mau dicium Sulli, Yesung langsung terbangun. Ia masih terbingung – bingung. Mengapa di setiap mimpinya, selalu ada Sulli dan Jessica. Lalu Yesung bertanya pada orang tuanya. Ia bertanya, mengapa di dalam mimpinya selalu ada Sulli dan Jessica. Kata orang tuanya, Yesung harus memilih Sulli atau Jessica. Dan menurutnya, nasehat orang tuanya lumayan masuk akal. Tetapi, Yesung belum kenal dengan Sulli dan Jessica.

***

Hari ini Yesung berencana, untuk memulai suatu hubungan dengan Sulli dan Jessica. Sulli masih duduk di kelas 8C di SMP Kirin. Sedangkan Jessica, duduk di kelas 8B SMP Kirin. Jadi Yesung harus ke kelas Sulli dan Jessica, untuk saling mengenal. Kelas yang pertama ia datangi, adalah kelas Sulli karena kelas 8C sangat dekat dengan kelas 9A kelas Yesung. “Hai, apakah benar namamu Sulli?’’ tanya Yesung. “I..i..ya’’ jawab Sulli terbata – bata. “Mmm…… aku pernah mimpi, aku itu kencan sama kamu.”ucap Yesung.”Oh… gitu. Namamu siapa ya?”tanya Sulli memberanikan diri. “Oh… namaku Yesung. Aku duduk di kelas 9A.”ucap Yesung. ”Mmm…. Sebentar ya …”kata Sulli. Lalu, “Nih nomor hpku siapa tau kamu mau sms aku.”ucap Sulli sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomor hpnya. ‘’Makasih ya Sulli, kamu sangat baik.”ucap Yesung. “Mmm…. Aku ke kantin dulu ya! Soalnya aku udah janjian sama temenku disana. Bye!”ucap Sulli terburu – buru.

Yes! Hubungan pertamaku berhasil. Tinggal dengan Jessica nih. KIra – kira, berhasil nggak ya???

***

Istirahat pertama sudah digunakan untuk berkenalan dengan Sulli. Berarti, istirahat kedua digunakan untuk berkenalan dengan Jessica. Tiba – tiba aku ingat, ternyata aku ada latihan basket. Jadi , ditunda dulu.

***

Saat latihan basket, lapangan sekolah dipenuhi wanita. Salah satunya adalah Sulli. Saat selesai latihan basket, Yesung menuju ke lokernya. Untuk mengambil handuk, untuk mengelap keringatnya. Tiba – tiba, ada yang menepuk pundaknya. Ternyata, saat berbalik orang itu adalah Jessica. Ternyata, Jessica ingin bertemu dengan Yesung, karena Yesung pintar bermain basket. Akhirnya, mereka berteman dan akrab.

***

Hari ini, Yesung wisuda. Dan akan melanjutkan ke SMA Kirin. Yesung merasa menyesal, karena ia baru saja berkenalan dengan Sulli dan Jessica. Dan ia berharap, supaya ia bisa bertemu dengan Sulli dan Jessica. Dan ternyata, Sulli dan Jessica ada di acara itu, untuk mengisi di acara tersebut sebagai penyanyi solo. Saat Yesung bertemu Sulli, Sulli hanya tersenyum pada Yesung. Dan Sulli menggunakan dress selutut berwarna silver. Tidak lama kemudian, Jessica datang dengan mobilnya. Saat Jessica melihat Yesung, Jessica melambaikan tangan sambil tersenyum pada Yesung dan Yesung hanya tersenyum. Jessica menggunakan dress selutut berwarna biru laut dengan rompi berwarna putih.

Lalu, Sulli dan Jessica. Mendekati Yesung dan berkata, “Yesung karena kamu sudah lulus. Kami akan bertanya sedikit padamu.”tanya Sulli dan Jessica bersamaan. “Apa itu ???”tanya Yesung.  “Sebenarnya, kamu suka aku atau dia???”tanya Sulli dan Jessica bersamaan. Dengan bingung, Yesung berusaha mengingat – ngingat mimpinya. Menurutnya, yang ia sukai dari mimpinya dan perlakuannya adalah Jessica.”Tapi jangan marah ya, kalau nama kalian tidak ku sebut.”ucap Yesung gugup. “Ok!”ucap Sulli dan Jessica. “Sebenarnya, aku suka sama Jessica. Tapi, maaf ya Sulli. Mungkin di kesempatan yang lain, ada cowok yang suka sama kamu.”hibur Yesung pada Sulli. “Oke deh, nggak papa.” Ucap Sulli sedikit menyesal. Dengan senang, Jessica langsung merangkul Yesung dan berkata ”Makasih Yesung kamu suka sama aku.”ucap Jessica. “Sama-sama.”ucap Yesung . Dan merekapun, menjadi lebih akrab.

THE END

11 comments
  1. Viangel said:

    Ciyeeee…… Bagus dongsaeng !
    Tp percakapan’nya kurang… Besok agak dikasih percakapan lebih lg ya , n jgn keburu2 ceritanya🙂
    ‎​((y) •̃͡ з •̃͡)(y)

  2. Pavita said:

    Aduh aku suka ffnya

    Bikin ffnya yang banyak y tentang jessica and yesung

    Dan lebih bagusnya ini di bikin sequel

    • ntar deh ak bilang sama orangnya.. ak bikin FF kebanyakan JongHyun sama IU ato JongHyun sama aku sendiri.. hehehehehehe
      tunggu yaa

      • pavita said:

        Iya aku selalu tunggu n,n

        Semangat y temen eon sma eon n,n

      • sipp
        btw it yg bwt ffny adekku bukan temenku.. haha

      • pavita said:

        Semangat juga y buat adik eonni n,n
        Semanga

        Semua FF yang castnya yesica selalu aku baca kok😉

  3. ela said:

    ada yang lain nggak..??

    aku ingin baca juga..

  4. yesica said:

    buat yang lebih banyak ya tentang yesica so aku emang suka nih sama yesica cuople karna dua-duanya yang aku suka di snsd dan suju..

    • mungkin jarang ya.. cz ak sukany yg cast’ny cn blue sama IU.. kalo yg hubunganny sama suju and snsd bukan aku yg bikin, itu adekku.. buka ajj d zwei9.wordpress.com..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: