The Fallen Angel


Title : The Fallen Angel
Genre : Romance
Cast : Lee JongHyun, IU, Amber f(x), Kim SooHyun
Lenght : One Shoot
Note : astaga, ak gx nyangka FF ini bakalan bisa keposting. FF ini jadi karena ide gilaku, sodara – sodara. Ak bikin FF ini dihp truz dikirim via sms keBB tanteku truz dipost deh. Betul – betul butuh usaha keras. Hahaha. Dan aku bikin FF ini udah lamaaa bgt makany ak gx percaya FF ini bisa dipost. Daripada aku ngoceh geje gini teruus. Let’s check out the story…

So I lay my head backdown
And I lift my hands and pray
To be only yours
I pray to be only yours
I know now you my only hope

Suara merdunya berhenti mengalun dari bibir indahnya. Dan senyum indahnya mengembang untuk orang – orang yang melihat penampilannya tadi.
Semua orang ditempat ini memberikan tepuk tangan yang suaranya seperti gemuruh. Yeoja itu kembali ketempat semula, ternyata penampilannya belum selesai.

No one ever sees.. No one feel the pain..
I shed teardrops in the rain
I wish upon a star
I wonder where you are
I wish you coming back to me again and everything is the same like it used to be

Lagu ini.. Lagu yang pernah dia dengarkan dari jendela kamarnya. Ia melihat sesosok namja dekil sedang memainkan gitar yang dekil juga menyanyikan lagu yang ia nyanyikan sekarang.

I see the days go by and still I wonder why
I wonder why it has to be this way
I wish you coming back to me again and everything is the same like it used to be

Lagu ini.. Lagu yang pernah dia dengarkan dari jendela kamarnya.
Ia melihat sesosok namja dekil sedang memainkan gitar yang dekil juga menyanyikan lagu yang ia nyanyikan sekarang.

I see the days go by and still I wonder why
I wonder why it has to be this way
Why can’t i have you here just like it used to be

Yupp, aku cuma seorang namja dekil yang mengagumi seorang yeoja pujaan semua orang. Aku tidak bisa memilikinya as my gem, as my diamond, as my gold, as my life..

I don’t know which way to choose
How can I find a way to go on
I don’t know if i can go on without you

Hidupku semakin hancur tanpamu disini, disisiku. Didepanku terdapat banyak jalan yang menanti untuk aku pilih dan melaluinya. Ada yang kekiri, kekanan, lurus, dan yang tidak jelas arahnya kemana.

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like i do and even if i can go on without you

Hidupku semakin hancur tanpamu disini, disisiku. Didepanku terdapat banyak jalan yang menanti untuk aku pilih dan melaluinya. Ada yang kekiri, kekanan, lurus, dan yang tidak jelas arahnya kemana.

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like i do and even if the sun is shining over me
How come I still freeze?

Aku selalu bermimpi dan berharap kamu menjadi milikku satu – satunya. Hingga suatu saat aku melihatmu diTV tetangga, kau sedang mengadakan konferensi pers dengan seorang namja disebelahmu. Dan aku masih ingat dengan jelas apa yang kamu katakan pada saat itu.. “Siang ini saya akan memperkenalkan calon tunangan saya, namanya Kim Soo Hyun. Pertunangan kami akan dilaksanakan tanggal 15 nanti dan pernikahan kami akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2012 nanti.”, Katanya dengan tenang dan kilatan flash kamera wartawan memotretnya bersama calon tunangannya itu.

Suara tepuk tangan penonton mengembalikanku pada kenyataan lagi, ia sudah selesai dan mulai meninggalkan panggung. Segera kulangkahkan kakiku keluar dari gedung ini dan kurasakan udara dingin menyambutku. Suatu tempat terkilas dipikiranku.

Sekolah.. Gedung sekolah ini masih sama seperti saat aku meninggalkannya dan kuberharap tempat itu juga masuh belum berubah.

Yupp, aku berada di gedung SMAku dulu. Tapi ada satu tempat dari sekolah ini yang aku rindukan sampai sekarang, rumah pohon. Kakiku dengam sendirinya berjalan menuju rumah pohon itu dihalaman belakang sekolah dan kunaiki satu persatu tangga disisi pohon saat aku sampai. Ditempat ini dulu setiap pulang sekolah aku mendengarkannya menyanyi di studio yang letaknya tepat disamping pohon ini. She’s like the fallen angel from the heaven to take a light to my dark life.Kupejamkan mataku untuk mengenang kembali kejadian yang telah lalu. Satu persatu kejadian mulai muncul dan memenuhi pikiranku saat ini. Lalu kembali teringat saat aku berpura – pura menjadi wartawan untuk berbicara dengannya setelah ia selesai menyanyi..

“Hi? Lee JongHyun imnida. Sebuah kehormatan saya bisa mewawancarai anda.”, Kataku. “Ya ampun, biasa aja kali. Kita temankan SMA dulu, gak usah formal – formal ah.
Terus kalo mau ngomong sama aku gak pura – pura jadi wartawan, aku tau kamu dari sahabatku dulu kamu gak bakat ngomong.”, Katanya dengan senyum terkembang. “Iya deh, sorry.”, Kataku dengan bahagia. Dan malam itu menjadi malam paling indah dihidupku selama aku hidup didunia ini.

***

Kriiing.. Kriiing.. “Yoboseyo?”, Jawabku dengan nada ogah – ogahan. “Ya!! Kemana aja kamu? Kita ketemuan ditempat biasa 15 menit lagi.”, Teriak seorang yeoja dari HPku dan hubunganpun terputus. Aiiish, pagi – pagi gini udah bikin bad mood!

Yeoja itu adalah Amber, yeoja tomboy yang selalu mengatur hidupku. Aku heran kenapa ia selalu menyampuri hidupku, SEMUANYA!
Aku pernah cerita dengan sahabatku Oh WonBin tentang Amber, dia bilang mungkin aja Amber suka sama aku. Memang sih tingkahnya agak aneh untuk ukuran yeoja tomboy tapi aku tidak pernah memperhatikannya, yang kulihat hanyalah Lee JiEun seorang.

Lamunanku terpecah saat aku lewat dipos ronda *emang ada pos ronda diKorea??*, berita yang kulihat membuatku kaget. “Putri kesayangan kita, Lee JiEun. Tadi malam mengalami kecelakaan lalu lintas seusai penampilannya saat perjalanan pulang bersama tunangannya. Mari kita berdoa untuk kesembuhan putri kita ini.”, Kata si narator. “JongHyun!”, Kudengar teriakan seorang yeoja memanggilku. “Kamu kenapa?”, Tanyanya. Aku tak bisa menjawab pertanyaannya, aku terlalu sedih untuk menjawabnya. “Hey?”, Kata yeojaitu sambil menggoncang tubuhku. “Eh, mmm, gak apa apa. Yuk, kesana bareng.”, Kataku untuk meyakinkannya.

Kami berdua berjalan dalam diam menuju tempat dimana kita berdua sering nongkrong yaitu disebuah cafe. Setelah duduk ia menanyaiku, “Cerita donk? Kamu kenapa? Janji aku gak akan bocor.”. “Lee JiEun.. Dia, dia, dia kecelakaan tadi malam.”, Jawabku dengan mata terpejam. Saat kubuka mataku dan melihat raut wajahnya, aku heran.

Raut wajahnya tadi cerah berubah mendung sekarang, sekarang gantian aku yang menanyainya. “Kamu kenapa?”. “Turut berduka cita.”, Katanya. “Dia gak kenapa – kenapa kok. Pasti dia bisa sembuh.”, Kataku dengan senyum dipaksakan. Jari yeoja itu yang adalah Amber menunjuk keTV dibelakangku, “Selamat siang pemirsa, saya Park Bom melaporkan langsung dari tempat kejadian. Semalam putri kesayangan kita mengalami kecelakaan dan segera dilarikan kerumah sakit ini lalu baru saja kami mendapat duka, bahwa putri kesayangan kita menghembuskan nafas terakhirnya baru saja sekitar pukul 15.05.”, Kata si reporter. “Calon tunangan JiEun yang selamat dari kecelakaan itu, Kim SooHyun mengungkapkan bahwa kecelakaan itu disebabkan ia yang sudah lelah memaksa untuk menyetir mobil dan akhirnya ia menabrak sebuah truk besar. Kim SooHyun saat dimintai keterangan, diwajahnya terdapat luka gores lalu didahinya terlilit perban dan tampak tangannya digips.”, Jelas reporter itu. “Pemakaman akan dilaksanakan besok dipemakaman keluarga JiEun. Sekian laporan dari saya, kembali ke studio. Sandara Park..”, Kata si reporter.

***

Para media yang meliput pemakaman JiEun sudah kembali ketempat mereka masing – masing dan begitu juga dengan keluarganya. Sekarang aku berdiri didepan nisannya, nisan milik seorang malaikat bagiku. Dan terlihat tulisan dinisan miliknya..

Lee JiEun

1993 – 2011

Let the rain make you remember me

Tiba – tiba kurasakan ada seseorang yang menepuk bahuku dari belakang dan orang itu adalah tunangan JiEun, Kim SooHyun. “Kau pasti Lee JongHyun. Kau namja yang sangat beruntung, aku iri padamu.”, Kata SooHyun padaku. “Apa maksudmu?”, Tanyaku kebingungan.

Lalu dia menyodorkanku sebuah amplop coklat besar, “Itu adalah hadiah ulang tahunmu yang ingin dia beri padamu tapi dia gak berani dan masih ia simpan sampai sekarang. Simpan itu baik – baik.”, Kata – katanya membuatku makin terperanjat. Kuterima amplop dengan perasaan tidak karuan, “JiEun sebenarnya dijodohkan denganku dan aku sangat mencintainya tapi ternyata dia punya seseorang lain yang ia cintai. Dia gadis yang baik, walaupun tidak suka dengan perjodohan ini dia tetap menerima ini semua dengan tenang.”, Lanjutnya lagi. “Kau orang itu, JongHyun. Kau orang yang selama ini JiEun cintai, dia tau setiap dia tampil kau selalu menonton dan dia sangat senang.Aku iri padamu, terimakasih sudah membuatnya bahagia selama ini walaupun dari jarak jauh. Dia fansmu, kamu ngefans dia jugakan?”, Ia berbicara lagi. Aku masih mencerna semua yang SooHyun katakan tadi, “Mmm, aku pulang duluan ya. Dilihat ya isinya, itu akan membuatnya bahagia. Dan suaramu bagus, kapan – kapan kita ketemuan lagi yuk. Aku punya job buat kamu. Bye!”, Lalu ia pergi meninggalkanku disini. JiEun~a, jeongmal gomawo.

***

Terdengar suara teriakan dan tepuk tangan penonton dari atas panggung sini. Lampu sorot menyorotiku tak habis – habisnya. Sekarang aku menjadi artis terkenal seperti JiEun dan kulakukan ini semua demi JiEun.
Sekarang Amber menjadi pendamping hidupku, aku akan belajar mencintai orang yang sudah lama mencintaiku. Dan SooHyun sekarang bersama seorang gadis bernama Bae Suzy lalu ia menjadi managerku.

Semua ini karena kamu, JiEun. Thanks for loving me.. Thanks because you make my life meaningful.. Thanks for being my angel..

..:::The End:::..

2 comments
  1. chacha VIP said:

    bagus cingu..🙂 tapi ini diceritain dr sdt pandang Jonghyun aja ya? Hehehe
    Sering” bikin FF tntang IU yah?

    • Iya.. cz main characterny d sini ya si JongHyun..
      Pasti donk chingu.. akan lebih bnyak lagi ttg IU.. tunggu yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: