Missunderstanding


Tittle : Missunderstanding

Author : Cyndefirst and LoL

Cast : Lee JongHyun and IU a.k.a Lee JiEun

Genre : Comedy, Romance

Length : one shoot

Note : FF dadakan sodara sodara. Ini adalah FF duet antara aku dan teman saya. Karena penyakit ngantuk diskolah kambuh.. TAAARAAAA.. jadilah FF ini.. Mian pendek bgt.. hahahahahahaha

 

“JiEun!” teriak si namja gila. Tiba – tiba si gila menarik tanganku lantas aku berteriak, “Ya!! Lepaskan aku JongHyun!”, teriakku. “JiEun-a. Kamu kok gitu sih?” rengek JongHyun. “JongHyun, PABO!!”.

>>flashback<<

Hari – hari ini kabanyakan artis sedang maraknya mengadakan konser, seperti hari ini. Miss A mengadakan konser hari ini dan jalan disekitar tempat konser sangat ramai. Didalam keramaian ini aku menemukan sosok yang aku kenal. JongHyun…

Lalu kulihat ia membawa poster besar dengan tulisan “SUZY SARANGHAEYO”. Dan ia kelihatan sangat bersemangat ditengah keramaian tersebut. Karena aku terlalu serius menatapnya, aku menabrak tempat sampah yang ada didepanku. “Aww,” erangku dalam hati. Keributan kecil yang kusebabkan tadi tak memengaruhi tempat ini, semua orang tetap fokus pada tujuan mereka masing – masing. Saat kulihat lagi, JongHyun sudah masuk kedalam dengan senyum lebar.

***

“JongHyun, Pabo!! Masak namja paling popular disekolah bisa segitu ngefans sama CL?” makiku dikamar. “Aku suka namja yang suka GIRLBAND!! Cowok sangar kayak dia suka GIRLBAND!” teriakku lagi. JongHyun gila! “Ya!! JiEun! Bisakah kau tidak teriak – teriak?! Adikmu sedang tidur!” seru eomma dari dapur. “Mian eomma!” kataku. “JongHyun gila!!!!!!!!” aku tak sengaja berteriak lagi. “JiEun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”.

>>flashback end<<

 

“Halo? JiEun? Kamu masih disini?” seru JongHyun sambil menggoyang – goyangkan tanganku. “Eh.. ya! Lepaskan aku!” teriakku langsung saat sadar. “What happen to you?” tanya JongHyun keheranan. “Kamu suka GIRLBAND,” ucapku dengan kepala tertunduk karena tak berani menatap wajahnya. Sebelum JongHyun sempat berkomentar aku segera melarikan diri. Lari secepatnya. “Ya!! JiEun Tunggu!!!!!!!!!!” teriak JongHyun.

JongHyun POV

“Ya! JiEun Tunggu!!!!!!!!!!!!!!” teriakku. Akupun mengejarnya dan kuraih tangannya. “Lepas gak?!” teriaknya sambil berusaha melepaskan tanganku dari tangannya. “JiEun-a” kataku sambil mempererat genggamanku. “Kamu tau gak sih kalau aku suka kamu?” tanyaku tiba – tiba. Entah kekuatan dari mana aku bisa mendapatkannya.

JiEun POV

“Kamu tau gak sih kalau aku suka kamu?” tanyanya tiba – tiba dan membuatku langsung memandangnya. “Ah.. Eh..” kataku gugup. Aku bingung harus bilang apa. “Ta.. ta.. tapi..” aku belum sempat meneruskan kata – kataku tiba – tiba dia memelukku. Kutendang kakinya hingga ia jatuh terduduk. “Kamu suka Miss A?” tanyaku pelan – pelan. “Hmm.. ani. Adikku yang suka. Aku juga membantu adikku menjual poster Miss A saat mereka konser,” katanya sambil berusaha berdiri lagi. Aku menatapnya tak percaya. “Kau pasti melihatku saat aku sedang berjualan, bukan?” tanyanya dan akupun mengangguk malu.

Kriiiiing.. Kriiiing.. Krrriiiiiiing..

“Ah.. sudah masuk. Aku duluan ya,” kataku dan segera beranjak pergi. “Ya!! JiEun-a! Kamu suka aku gak??” tanyanya polos. “Ye!!!!!!!!!” akupun segera berlari kekelas.

fin

4 comments
  1. chacha VIP said:

    yah.. cingu.. Bikin lagi dong FF yg castnya IU & jonghyun??😦

    • hehehe.. okok.. kmu suka ya yg castny IU sama JongHyun ya? kalo iy brarti ak gx sendirian.. hehehe

      • Widy uaena said:

        aq jg suka

      • yeee.. nambah satu lgi.. ehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: