Here


here

Tittle : Here

Author : cyndefirst

Genre : Hurt, Comfort

Lenght : One Shoot

Rate : General

Cast : Collin Lee (JongHyun Lee), You as “aku”

Note : Wuaaa.. udah lama ya aku udah gak update lagi. akhirnya aku memutuskan dibulan kedua tahun 2013 ini aku mau bikin karya baru. Cerita ini bisa dibuat karena aku terinspirasi oleh koleksi gambar – gambar PNGku yang berbentuk origami pesawat dan kebetulan lagu yang lagi main diplaylistku Blue Sky-nya CN Blue. Jadilah cerita ini. Moga menarik. Happy reading..

——————————————

Kutatap langit biru yang membentang diatas kepalaku. Sebuah layangan berwarna biru muda menarik perhatianku. Ia menari – nari ditiup angin. Mataku mencari siapa gerangan yang mengendalikan layang – layang ini. Kulihat sosok tegap dengan tangan yang lincah mengendur dan menarik layangan tersebut. Dadanya bidang. Tingginya kira – kira 180 cm. Rambutnya diatur keatas. Kaos, jeans, dan sneakers melekat ditubuh mantabnya. Aku terpukau akan pesonanya. Ia sesekali tersenyum dan senyuman itu mampu membuat siapa saja klepek – klepek. Tapi begitu kulihat matanya aku terhenyak. Terdapat warna abu – abu samar dibola mata indahnya. Walaupun begitu tatapan matanya tidak terlihat kosong. Ia terlihat seperti melihat sebuah karya Tuhan yang luar biasa hebat melalui mata indahnya.

                “Collin!”

Sebuah suara terdengar dalam pendengaranku dan sosok itu memalingkan wajahnya kearah dimana suara itu berasal. Seorang malaikat datang menghampirinya dan memeluknya sayang. Sebuah senyuman terbit dibibir indahnya, kali ini senyumnya lebih indah dari yang sebelumnya. Kulihat ia mengangguk dan berbicara beberapa kali lalu kulihat mereka berlalu. Sang malaikat meraih lengan sosok itu yang bernama Collin ini dan menuntunnya berjalan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menakjubkan. Cinta dapat mengalahkan keterbatasan apapun. Kupandangi gambar wajahnya dilayar HPku.

                “I love you,” ucapku lirih.

Kuusap pelan layar HP yang menampilkan senyum cerahnya. Aku mengharapkan kehadiranmu disini, memelukku. Kurasakan angin menyentuh permukaan kulitku dan aku yakin kau sedang memelukku sekarang ini. Sekali lagi kutatap layar HPku yang masih menampilkan sosokmu yang tersenyum lebar. I wish you were here with me. Saranghae..

fin

Leave a Reply

