PSD 8


psd8

Hi guys! Cynthia here~~ *wink* Yeah, stelah kemarin ak upload FF ttg Hunger Games skrg aku bawa PSD.. cuman kali ini non korean~~ aku lagi demen bgt nih sama film ini, gx sabar nunggu Now Playing di Empire~~ Judulnya Warm Bodies.. Awalnya aku gx tertarik sama film ini yang notabene adalah film zombie. aku benci banget sama film horror/thriller gtu. tapi entah mengapa aku langsung jatuh hati setelah nonton trailernya. *curcol* Nicholas Hoult, keren bok. *plaaaaak* So, let’s check it out the link download below..

 

 

 

linkdonlot

Leave a Reply

