Butiran Debu


butirandebu

Author : Cyndefirst

Tittle : Butiran Debu

Lenght : Ficlet

Rate : General

Cast : JongHyun Lee, EunJi Jung

Note : This fic inspired by Rumor’s song “Butiran Debu”. I like this song so much and finnaly here it is. This fic is coming to you. Enjoy it. *kissyou

—-

Dunia terasa indah ketika kita bersama. Saat tangan kita bertautan rasanya seperti kita tak akan terpisah untuk selamanya. Saat mata kita bertatapan rasanya seperti hanya kita yang ada didunia ini. Ketika kita berpelukan, dunia terasa hanya milik kita berdua. Makan sepiring berdua. Mendengarkan lagu bersama. Kita berjanji kita akan menjaga semua keindahan ini hingga akhir hayat nanti.

Hingga suatu ketika aku tersadar aku mengingkari janji kita. Awalnya bahagia memang karena aku mendapatkan sesosok yang lebih sempurna darimu. Tapi kebahagiaan itu segera luput ketika aku melihat air mata dari wajah ceriamu. Kutatap bayangan diriku disebuah kaca, aku memang tersenyum dan terlihat bahagia. Tapi aku tersadar sejak aku mengingkari janji kita, aku perlahan menjadi butiran – butiran debu dan hancur.

Aku tak tau mengapa aku bisa sebejat ini. Meninggalkanmu dan membiarkanmu terluka. Maafkan aku. Karena aku tanpamu butiran debu.

Leave a Reply

