Racer Love


 

racerlove

Tittle : Racer Love

Author : Cyndefirst

Genre : Romance

Lenght : Drabble

Rate : General

Note : Ok guys I’m back with new story from me. actually it’s not a fiction story but it’s a true story. Umm, I wish you like this one. satu lagi, pict JongHyun dan Juniel diatas cuman buat pencitraan aja. jadi kalian bisa bayangin sang cewek dan cowok tapi kalau kalian ingin membayangkan dengan cast lain juga gpp. Enjoy!

——————-

Ok. Kau memang tidak tampan, aku tau itu. Kacamata berbingkai hitam milikmu tersemat diantara batang hidungmu. Wajahmu datar tanpa ekspresi. Rambutmu ditata sedemikian rupa, entahlah membentuk model apa rambutmu itu. Kau tinggi menjulang diatasku.

Kuperhatikan selalu setiap tingkah lakumu. Kau selalu berjalan dengan sedikit membungkuk. Dan sepertinya kau nyaris tak pernah tertawa. Saat aku lewat kelasmu, kau duduk dibangku paling belakang dengan wajah datar dan buku – buku berserakan dimejamu. Rupanya punggungmu masih saja bungkuk.

Saat pertama kali masuk ke jenjang pendidikan ini, aku terpikat kharisma seorang kakak kelas. Ia tidak tampan tapi dia manis. Entahlah begitu pertama kali melihatnya jantungku langsung berdetak cepat dan pipiku memanas. Sudah 10 bulan sejak aku mendeklarkan bahwa aku mengagumi kakak kelas itu. Ia seorang ketua osis disekolah dan entah mengapa sejak ia terpilih menjadi ketua, rasa kagumku padanya sedikit demi sedikit terkikis.

Rasa kagum itu masih ada dibenakku, tentu saja, tiap kali mendengar namanya ataupun melihatnya dikejauhan rasa kagum itu masih ada hanya saja tidak sebesar dulu. Sebenarnya sebelum aku mengaguminya aku sudah terlebih dulu terpukau oleh pesonamu tapi kubiarkan rasa itu begitu aku terpikat dengan kharisma sang kakak. Kau seorang penggebuk drum yang hebat. Aku mengetahuinya saat ada lomba band disekolah kita. Tidak biasanya aku suka dengan seseorang yang menggebuk drum, biasanya aku lebih suka dengan seorang pemetik gitar.

Waktu berlalu dan aku perlahan makin penasaran siapa dirimu yang sebenarnya. Siapa sebenarnya dirimu dibalik wajah datarmu itu. Dan dimulailah kegiatan stalking-ku. Dimulai dengan petualangan singkat di kolom pencarian facebook. Taraaa! Akhirnya kutemukan akun facebook-mu. Suatu perasaan aneh bergejolak dalam benakku begitu melihat foto profilmu.

Cepat – cepat kuarahkan kursor kearah tulisan “ FOTO 1.113 ”. Dan aku segera dibuat serangan jantung olehnya. Ia ternyata seorang pembalab. Titik. Wow! Aku tak pernah menyangka hal ini akan terjadi padakku. *plaaak* Apakah ini mimpi? *plaaak* Rupanya bukan, pipiku lebam dibuat oleh tamparan itu.

Kuperhatikan satu persatu gambar dirinya. Saat ia memakai baju balapnya, saat ia berfoto dengan mobil balapnya, fotonya bersama piala kemenangannya, foto ia bersama dengan tim sekerjanya, dan masih banyak yang lain. Aku begitu terpesona. Kukira seseorang yang berprofesi sebagai pembalap dan masih duduk dijenjang pendidikanku hanyalah fiktif dan Cuma ada difilm – film. Tapi ini nyata dan aku masih tidak menyadarinya.

Mmm, boleh tidak aku mengatakan hal ini? Kalimat yang terakhir kali kuucapkan 10 bulan lalu? Hanya saja kali ini sedikit berbeda.

Aku suka dia. My racer love.

4 comments
  1. Lady Of Lemon said:

    Nice One… ^^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: