Part of Me


Katy Perry

” If you can believe in something great, then you can achieve something great “

Yeah, tadi aku dilanda kepenatan karena tahun baru kemarin aku menghabiskan seluruh waktuku diatas tempat tidur. I’m sick. So, I decided to watch tv and I choose one of movies channel, I see Katy Perry there and then I start to eat my Indomie. Aku memang gak nonton dari awal tapi that was amazing. Aku melihat siapa itu Katy Perry sesungguhnya. Her pain. Her smile. Her passion. Her sacrifice.

Hey, siapa sih yang gak tau Katy Perry? She is famous, right? Everyone know her. The one who breaks Michael Jackson’s record. Ia berhasil dengan 5 lagu hits dalam satu albumnya “Teenage Dream” dan hal ini membuatnya melambung tinggi kepuncak ketenarannya. Itu semua disusun dengan apik dalam film autobiografinya, Katy Perry : Part of Me. Film ini menceritakan mengenai world tour yang ia adakan saat ia dalam puncak ketenarannya. Satu hal yang membuatku terpukau dengan sosok seorang Katy Perry. Pengorbanannya pada fans.

Pada suatu scene, Katy sedang terbaring lemah di private roomnya. Ia sangat kelelahan dan depresi. Teman baiknya mengatakan ia telah menangis dalam posisi yang sama selama 2 jam. Waktu ia sedang ada di Brazil dan Brazil memiliki penonton konser terbanyak selama Katy mengadakan konser. Kamera beralih dari private room Katy dan memperlihatkan euforia penonton yang antusias menunggu Katy untuk unjuk gigi.

Salah satu staff menanyakan hal ini padanya “You have two options. You can cancel the show, or you can do your best”. Segera setelah kalimat itu terucap¬†she said, “Im ready, Todd”.

Dengan full make-up and full costume, Katy berjalan menuju stage bersama beberapa staff dengan air mata masih mengalir deras dari kedua matanya. Sesampainya ia dipanggung sisa Рsisa air mata itu masih ada and like a magic. All the tears, all the depressed, all the sadness, gone. Hilang. Digantikan dengan senyuman indah yang menghiasi wajahnya yang terlihat pias sebelumnya.

Wow. Aku terkagum akan kebaikan hatinya, aku tak bisa menuliskan kata – kata yang tepat untuk menggambarkan betapa baiknya sosok seorang Katy Perry. She inspire me.

Ada satu kalimat yang ia ucapkan dalam film tersebut dan membuatku berpikir about something big.

“If you can believe in something great, then you can achieve something great.”

So keep dreaming on and do your best. Be humble.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: