My Portofolio


portofolio00

hormat dan kemuliaan hanya bagiMu Tuhan

my design from 2013 – 2014

//

Hingga saat ini aku tak pernah menyangka bahwa aku telah melakukan ini semua. Ketika aku memulai karir editing waktu kelas 8 lalu atau sekitar tahun 2011 silam, aku ingin bisa membuat poster untuk fanfiction yang aku buat sendiri karena repot kalau request. Saat itu aku benar – benar giat belajar dan kak Rara adalah panutanku waktu itu, bisa dibilang dia adalah orang yang membuatku terus termotivasi untuk terus belajar. I give you link to her wordpress [x]

Disinilah aku sekarang dengan rasa campur aduk aku tersenyum karena aku telah membuat orang lain bahgia dengan karyaku. Visiku saat mulai belajar editing hingga sekarang adalah membuat orang lain bahagia dengan karyaku. Ini adalah karyaku yang telah dilihat oleh orang banyak.

portofolio01

portofolio02

Aku yakin ini adalah awal dari segala yang dahsyat dan yang ajaib dari Tuhan. Praise the Lord😀

1 comment
  1. donaldbuck said:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah invitationnya kece banget.. udah kaya pro aja kak asli.

Leave a Reply

