Greeting!


(Picture taken from Raindropmemory‘s)

Sudah 3 tahun sejak terakhir kali aku memposting sesuatu disini, tulisan ini pun merupakan tulisan perdanaku setelah sekian lama menelantarkan blog ini. Kini aku kembali dengan sosok yang telah di upgrade ke versi yang lebih baru. Aku juga mencoba untuk membenahi tampilan blog ini sehingga terlihat lebih fresh dan juga kontennya. Blog ini merupakan bukti evolusi diriku yang waktu itu masih SMP dan diriku yang kini telah menjadi seorang mahasiswa. How time flies, huh?

Blog ini lahir dari kegemaranku akan musik bergenre KPOP asal Korea Selatan dan jika kalian menilik di postingan terdahulu akan menemukan beberapa post tentang beberapa lirik lagu favorit. Lalu hobi menulisku pun juga tersalurkan melalui blog ini dengan cerita bertajuk Fanfic, dari sini juga aku memulai mengotak-atik Photoshop untuk poster cerita sendiri. Blog ini bagaikan garis start dari segala hal hebat yang terjadi pada diriku yang sekarang ini dan yang membentuk diriku saat ini.

Sekarang aku kembali dan akan memulai lagi semuanya. See me on the next post😀

Leave a Reply

