Hello again!


Halo dunia! Entah dapet angin darimana akhirnya aku bisa terdampar di blog ini, gak nyangka juga ternyata udah lama gak update. So, how’s life? Mungkin banyak dari kalian yang berakhir sama denganku yaitu menelantarkan blog pribadi masing-masing dan sibuk dengan urusan masing-masing yang makin hari kian rumit. Kalau mau sedikit menilik kebelakang konten tulisanku lumayan bagus ya untuk ukuran anak ABG yang masih SMP. Sedikit geli sebenarnya membaca tulisan sendiri yang penuh dengan typo dan bahasa alay yang bertebaran dimana-mana.

Di post terakhir yaitu 17 Januari lalu, aku berjanji akan rajin update tapi itu semua hanya janji belaka. Aku sendiri juga gak paham kenapa niat untuk menulis tak berkobar seperti waktu masih jadi ABG dulu, padahal aku merasa banyak waktu luang yang sebenarnya bisa dipakai. Yah, kehidupan sebagai seorang mahasiswa benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Bahkan, detik saat aku menulis postingan ini aku sedang ditengah kericuhan kerja kelompok yang gak kunjung kelar. Mungkin dalam seminggu hanya 8 mata kuliah saja tapi kerja kelompoknya bejibun. Buat kalian yang masih sekolah, cherish the moment ketika kalian.

 Untuk kesekian kalinya aku akan mengakhiri postingan yang super singkat tak bermakna dan ku akan berjanji lagi untuk rajin updateSo, see ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: